Review Cosmos Blenz CB-812 G Blender Besar ukuran 2 Liter Otomatis Berhenti sendiri


Blender terkadang disebut mixer atau liquidiser dalam bahasa Inggris merupakan alat dapur yang digunakan untuk mencampur, menghancurkan, menghaluskan atau mengemulsi makanan dan zat lainnya. Blender terdiri dari wadah dengan bilah logam yang berputar di bagian bawah, digerakkan oleh motor listrik yang ada di alasnya. Beberapa model yang kuat juga dapat menghancurkan es dan makanan beku lainnya. Konfigurasi blender pencelupan yang lebih baru memiliki motor di bagian atas yang dihubungkan dengan poros yang berputar di bagian bawah.


Bagi ibu rumah tangga, pekerjaan rumah seakan lebih menumpuk dari sebelumnya. Selain harus menyiapkan makanan untuk keluarga yang semuanya terus berada di rumah, para ibu harus berperan sebagai guru untuk anak-anak mereka. Terlebih lagi saat bulan Ramadan yang sebentar lagi akan tiba, menyiapkan makanan jadi semakin ekstra, terutama di jam-jam menjelang berbuka puasa. Dalam situasi hektik seperti ini, teknologi dalam blender Cosmos Blenz hadir untuk meringankan tugas para ibu atau mereka yang harus melakukan berbagai tugas di waktu bersamaan.

 

Review Cosmos Blenz CB-812 G Blender Besar ukuran 2 Liter

Saat membuat jus, atau memblender bumbu, apakah Anda selalu memegangi blender, mematikannya, mengaduknya, lalu memprosesnya kembali? Biasanya hal ini dilakukan agar jus atau bumbu yang dibuat benar-benar halus. Nah, dengan menggunakan Cosmos Blenz, Anda tidak perlu membuang waktu untuk menunggu dan melakukan ritual selanjutnya.

 


Blender Cosmos Blenz CB-812 G merupakan blender canggih bisa berhenti Sendiri. Sekali pencet bisa ngeblenz sendiri, bisa berhenti sendiri, dan hasil lebih halus. Dengan Goblet Kaca berkapasitas 2 Liter dan juga dilengkapi Dry Mill & Wet Mill (Penggiling Bumbu Basah & kering).


Cosmos Blenz CB-812 G memiliki dua mata pisau yang kuat dan dapat menghancurkan es. Dengan level kecepatan (high & low) & tombol pulse/clean, dilengkapi anti slip agar tidak mudah goyang/terjatuh. Thermostat Overheat Protection berfungsi sebagai pengaman panas berlebih yang dapat memutuskan arus listrik dan mencegah kerusakan motor.

Safety Lock System sebagai pengaman, dimana motor tidak akan bekerja jika pelumat tidak terpasang dengan baik dan benar untuk mencegah terlepasnya goblet/mata pisau mencederai pengguna. 


Fitur :

  • Blender Canggih bisa #BerhentiSendiri
  • Goblet kaca kapasitas 2 Liter
  • Dua mata pisau penghancur es
  • Safety Lock System (kunci pengaman)
  • Terdapat Mill Dry & Wet Mill (Penggiling Bumbu Kering & Bumbu Basah)
  • Thermostat Overheat Protection (Melindungi Motor dari Panas Berlebih)
  • Anti Slip
  • Daya Masukan 200 watt
  • Garansi Resmi Service Center Cosmos 1 tahun.


Link Manual (cara Menggunakan )


Harga :

Tokopedia : Rp 376.000

Bukalapak : Rp 370.000

Shopee : Rp 376.300



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url