Skip to main content

Siswa SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu Mendapatkan Hadiah Lucky Draw Sepeda Santai HUT Guru Disdik Sergai


Dalam memperingati Hari Guru Nasional dan PGRI Tahun 2019, Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai mengadakan kegiatan sepeda santai yang diikuti peserta dari berbagai sekolah termasuk guru dan siswa di Kabupaten Serdang Bedagai berjumlah 867 peserta.

Bergabung  dalam ratusan peserta sepeda santai memperingati hari guru,  tim goes SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu berjumlah 50 peserta yang dipimpin oleh Kepala SMPN 1 Teluk Mengkudu, Drs. Kabul Sutrisno ikut serta dalam memeriahkan kegiatan ini. Sepeda santai yang menempuh rute 7 kilometer dengan rute Desa Sei Rampah dan Desa Sei Rejo dan Finish di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai.

Setelah selesai kegiatan sepeda santai kemudian di akhiri dengan penarikan hadiah lucky Draw dengan berbagai macam hadiah seperti sepeda gunung, mesin cuci, lemari es dan televisi. Salah satu siswa SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu bernama Fikri memperoleh keberuntungan dengan mendapatkan sebuah sepeda gunung. " Alhamdulillah Tim Goes SMPN 1 Teluk Mengkudu berhasil mendapatkan sepeda." seperti yang di sampaikan kepala Sekolah. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Serdang Bedagai dan Kepala Dinas Pendidikan Sergai menyerahkan hadiah kepada peserta yang beruntung. " Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Sedang Bedagai dan Bapak Kepala Dinas pendidkan Kabupaten Serdang Bedagai yang telah memberikan hadiah secara langsung kepada kami" , demikian ucapan yang disampaikan oleh Kepala SMPN 1 Teluk Mengkudu seraya bersyukur atas keberuntungan yang didapatkan oleh Fikri, siswa SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu kelas IX tersebut.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar