Selamat Datang di Guru Ngeblog

My Photo
“Sesungguhnya setiap amalan tergantung pada niatnya. Dan sesungguhnya seseorang hanya mendapatkan apa yang dia niatkan ” Muttafaqun 'Alaih

About Me

Perkenalkan, saya Muhammad Subkhan, pendidik yang juga menekuni tulis menulis di dunia blogging, berumur hampir setengah abad tidak seperti blogger pada umumnya yang didominasi anak muda. Berawal dari keinginan membuat materi belajar online melalui blog kepada siswa saya di tahun 2015, akhirnya membuat beberapa blog dengan niche yang berbeda dengan dunia saya untuk mendapatkan hak sebagai penayang iklan milik Google. Alhamdulillah awalnya tidak ada masalah namun seiring berjalannya waktu, google memberikan pengetatan mitranya sehingga hanya blog yang dianggap memenuhi persyaratan yang bisa bertahan. Saat ini hanya satu blog yang masih saya kelola walaupun pengunjung tidak seramai dulu akibat update algoritma 2020. Selain itu persaingan kata kunci yang dulu menjadi domain personal blog kini sudah direbut oleh situs situs besar sehingga blog kecil tidak lagi mempu bersaing di mesin pencarian. Itulah mengapa beberapa blogger menganggap dunia blogging saat ini tidak menjanjikan lagi. Oleh karena itu tidak ada cara lain untuk melawan gerusan ini kecuali dengan membranding blog kita sendiri untuk lebih fokus dalam segala hal. Khan.web.id lahir atas semangat dan keinginan itu walaupun bukan menjadi blog utama atau Adsense.

Social media

Siswa SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu Mendapatkan Hadiah Lucky Draw Sepeda Santai HUT Guru Disdik Sergai

Dalam memperingati Hari Guru Nasional dan PGRI Tahun 2019, Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai mengadakan kegiatan sepeda santai yang diikuti peserta dari berbagai sekolah termasuk guru dan siswa di Kabupaten Serdang Bedagai berjumlah 867 peserta.

Bergabung  dalam ratusan peserta sepeda santai memperingati hari guru,  tim goes SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu berjumlah 50 peserta yang dipimpin oleh Kepala SMPN 1 Teluk Mengkudu, Drs. Kabul Sutrisno ikut serta dalam memeriahkan kegiatan ini. Sepeda santai yang menempuh rute 7 kilometer dengan rute Desa Sei Rampah dan Desa Sei Rejo dan Finish di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai.

Setelah selesai kegiatan sepeda santai kemudian di akhiri dengan penarikan hadiah lucky Draw dengan berbagai macam hadiah seperti sepeda gunung, mesin cuci, lemari es dan televisi. Salah satu siswa SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu bernama Fikri memperoleh keberuntungan dengan mendapatkan sebuah sepeda gunung. " Alhamdulillah Tim Goes SMPN 1 Teluk Mengkudu berhasil mendapatkan sepeda." seperti yang di sampaikan kepala Sekolah. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Serdang Bedagai dan Kepala Dinas Pendidikan Sergai menyerahkan hadiah kepada peserta yang beruntung. " Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Sedang Bedagai dan Bapak Kepala Dinas pendidkan Kabupaten Serdang Bedagai yang telah memberikan hadiah secara langsung kepada kami" , demikian ucapan yang disampaikan oleh Kepala SMPN 1 Teluk Mengkudu seraya bersyukur atas keberuntungan yang didapatkan oleh Fikri, siswa SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu kelas IX tersebut.


0 comments: