Produk Philips Terlaris di Shopee 2021

Perjalanan panjang ratusan tahun prusahaan Philips menggambarkan kualitas produk produknya yang bertebaran dibelahan bumi ini termasuk di Indonesia.. Sebagai perusahaan kelas dunia, Philips menjadi parameter produk produk lain yang diproduksi saat ini. Saat ini produk Philips telah mersmbah keberbagai kebutuhan hidup manusia mulai dari peralatan elektronik, perawatan pribadi, perawatan ibu dan anak, produk rumah tangga, perlampuan, kesehatan, otomotive dan aksessoris lainnya.

 Semuanya ini berawal dari tahun 1891 dimana Gerard Philips dan Ayahnya Frederik Philips mulai mendirikan perusahaan ini..Frederik Philips adalah seorang bankir yang berbasis di Zaltbommel, mendanai pembelian dan pemasangan gedung pabrik kosong di Eindhoven, tempat perusahaan memulai produksi lampu filamen karbon dan produk elektro-teknis lainnya pada tahun 1892. Pabrik pertama ini telah diadaptasi dan digunakan sebagai museum saat ini.

Produk Philips Terlaris di Shopee 2021

 

 Philips melakukan beberapa akuisisi selama 2011, mengumumkan pada 5 Januari 2011 bahwa mereka telah mengakuisisi Optimum Lighting, produsen luminer berbasis LED. Pada Janumanaari 2011, Philips setuju untuk mengakuisisi aset Preethi, sebuah perusahaan peralatan dapur terkemuka yang berbasis di India. Pada 27 Juni 2011, Philips mengakuisisi Sectra Mamea AB, divisi mamografi Sectra AB.

Karena laba bersih merosot 85 persen pada Q3 2011, Philips mengumumkan pemotongan 4.500 pekerjaan untuk menyesuaikan bagian dari skema pemotongan biaya € 800 juta ($ 1,1 miliar) untuk meningkatkan laba dan memenuhi target keuangannya. [36] Pada tahun 2011, perusahaan membukukan kerugian sebesar € 1,3 miliar, tetapi memperoleh laba bersih pada Q1 dan Q2 2012, namun manajemen menginginkan pemotongan biaya € 1,1 miliar yang merupakan peningkatan dari € 800 juta dan dapat memangkas 2.200 pekerjaan lagi hingga akhir. tahun 2014. Pada bulan Maret 2012, Philips mengumumkan niatnya untuk menjual, atau mengalihkan operasi manufaktur televisinya ke Teknologi TPV.

Setelah mengalami penurunan selama dua dekade, Philips mengalami restrukturisasi besar-besaran, mengalihkan fokusnya dari elektronik ke perawatan kesehatan. Apalagi sejak 2011 saat diangkat CEO baru, Frans van Houten. Strategi kesehatan dan medis yang baru telah membantu Philips untuk berkembang kembali di tahun 2010-an.

Pada tanggal 5 Desember 2012, regulator antitrust Uni Eropa mendenda Philips dan beberapa perusahaan besar lainnya karena menetapkan harga tabung sinar katoda TV dalam dua kartel yang berlangsung selama hampir satu dekade.

Pada tanggal 29 Januari 2013, diumumkan bahwa Philips telah setuju untuk menjual operasi audio dan videonya ke Funai Electric yang berbasis di Jepang seharga € 150 juta, dengan bisnis audio yang direncanakan untuk ditransfer ke Funai pada paruh kedua tahun 2013, dan video bisnis pada tahun 2017.  Sebagai bagian dari transaksi, Funai harus membayar biaya lisensi reguler kepada Philips untuk penggunaan merek Philips.  Perjanjian pembelian diakhiri oleh Philips pada bulan Oktober karena pelanggaran kontrak [43] dan operasi elektronik konsumen tetap di bawah Philips. Philips mengatakan akan mencari ganti rugi atas pelanggaran kontrak dalam penjualan senilai US $ 200 juta. [44] Pada bulan April 2016, Pengadilan Arbitrase Internasional memenangkan Philips, memberikan kompensasi sebesar € 135 juta dalam prosesnya

 

 Pada bulan April 2013, Philips mengumumkan kolaborasi dengan Paradox Engineering untuk realisasi dan implementasi "proyek percontohan" pada solusi manajemen penerangan jalan yang terhubung ke jaringan. Proyek ini didukung oleh San Francisco Public Utilities Commission (SFPUC).

Pada 2013, Philips menghapus kata "Electronics" dari namanya - menjadi Royal Philips N.V. Pada 13 November 2013, Philips meluncurkan lini merek baru "Inovasi dan Anda" dan desain baru dari tanda perisai. Penentuan posisi merek baru dikutip oleh Philips untuk menandakan evolusi perusahaan dan menekankan bahwa inovasi hanya bermakna jika didasarkan pada pemahaman akan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Pada 28 April 2014, Philips setuju untuk menjual anak perusahaan Woox Innovations (elektronik konsumen) ke Gibson Brands seharga $ US135 juta. Pada 23 September 2014, Philips mengumumkan rencana untuk membagi perusahaan menjadi dua, memisahkan bisnis pencahayaan dari divisi perawatan kesehatan dan gaya hidup konsumen.  Ini dipindahkan untuk menyelesaikan ini pada Maret 2015 ke grup investasi sebesar $ 3,3 miliar.

Pada bulan Februari 2015, Philips mengakuisisi Volcano Corporation untuk memperkuat posisinya dalam pembedahan dan pencitraan non-invasif. Pada bulan Juni 2016, Philips memisahkan divisi pencahayaannya untuk fokus pada divisi perawatan kesehatan. Pada Juni 2017, Philips mengumumkan akan mengakuisisi Spectranetics Corp yang berbasis di AS, produsen perangkat untuk mengobati penyakit jantung, senilai € 1,9 miliar (£ 1,68 miliar) untuk memperluas bisnis terapi yang dipandu gambarnya saat ini.

Pada Mei 2016, divisi pencahayaan Philips Philips Lighting melalui proses spin-off, dan menjadi perusahaan publik independen bernama Philips Lighting N.V.

Pada 2017, Philips meluncurkan Philips Ventures, dengan dana ventura teknologi kesehatan sebagai fokus utamanya. Philips Ventures berinvestasi di perusahaan termasuk Mytonomy (2017) dan DEARhealth (2019).

Pada tahun 2018, Philips Lighting N.V. independen berganti nama menjadi Signify N.V. Namun, mereka terus memproduksi dan memasarkan produk bermerek Philips seperti bola lampu LED yang dapat mengubah warna Philips Hue.



Setidaknya terdapat 10 Produk Philips terlaris di Shopee yang diambil datanya dari jumlah produk masing masing barang yang terjual, berikut diantaranya :



1. Setrika Philips Ceramic / Dry Iron HD 1173 

 

Setrika Philips Ceramic / Dry Iron HD 1173

 

 Hadir dengan tapak setrika keramik yang dilapisi dengan lapisan khusus anti-lengket, menjadikan setiap kali pakaian yang disetrika akan jauh lebih rapi dan halus. Lapisan ini melicinkan permukaan kain, agar menyetrika lebih mudah, hanya seperti menggeserkan tangan Anda saja. Menyetrika menjadi jauh lebih menyenagkan menggunakan Philips Setrika HD 1173 ini. Ditambah dengan adanya alur kancing, yang mempercepat penyetrikaan di sepanjang daerah kancing dan lipatan kemeja. Setrika yang ringan dipadu dengan lapisan anti-lengket membuat setrika lebih licin di atas pakaian dan menghilangkan kusut dengan lebih cepat.
 

 Deskripsi SETRIKA PHILIPS HD1173 HITAM


  • - Daya 350 Watt
  • - Tegangan: 220-240
  • - Panjang Kabel: 1.7 meter
  • - Tapak Setrika: Keramik

Harga : Rp 270.000 



2. Setrika Listrik Philips Dry Iron GC 122

 
Setrika Listrik Phillips Dry Iron GC 122

 Lapisan tapak setrika anti-lengket
Tapak setrika Philips dilapisi dengan lapisan khusus anti-lengket agar licin di atas semua kain.

Tapak setrika berujung ramping memudahkan untuk menjangkau bagian yang sulit
Ujung ramping dari tapak setrika memungkinkan untuk menjangkau bagian tersulit, seperti di antara kancing, saat membuat lipatan, dan di sudut-sudut.

Alur kancing mempercepat penyetrikaan di sepanjang kancing dan lipatan
Alur kancing mempercepat penyetrikaan di sepanjang kancing dan lipatan.

Gagang yang nyaman dengan tekstur yang mudah digenggam
Tekstur pada gagang setrika membuat genggaman terasa nyaman dan ergonomis, sehingga pas di tangan dan tidak terlepas saat menyetrika.

Penggulung kabel untuk memudahkan penyimpanan
Kabel dapat digulung mengelilingi dudukan tumit, agar alat mudah disimpan.

Setrika yang ringan membantu memudahkan menyetrika
Setrika yang ringan dipadu dengan lapisan anti-lengket membuat setrika lebih licin di atas pakaian dan menghilangkan kusut dengan lebih cepat.

Kontrol suhu yang mudah
Kontrol suhu yang ditingkatkan mudah dioperasikan dan akurat. Suhu untuk pakaian akan selalu tepat.

Lampu indikator suhu memberi tanda bahwa setrika sudah cukup panas
Lampu suhu menyala saat setrika sedang dipanaskan dan akan mati saat suhu tapak setrika sudah mencapai tingkat yang ditetapkan.
 
 Mudah digunakan dan Tahan lama
Tapak setrika non-lengket
350W
Panjang kabel 1,6 m
 
Harga : Rp 174.000 


3. Philips Multipack MyCare LedBulb 12W 6500K putih

 
Phillips Multipack MyCare LedBulb 12W 6500K putih

 
Phillips Multipack MyCare LedBulb menciptakan kualitas cahaya sempurna untuk setiap suasana. Dari cahaya romantis untuk malam yang santai hingga cahaya cerah untuk menerangi objek khusus. Lampu LED menawarkan segala yang Anda cari. Lampu LED cocok untuk kamar tidur, dapur, atau ruang tamu.

Cahaya LED bebas kedipan dan memiliki indeks renderasi warna tinggi yang memastikan bahwa objek dilihat dalam warna alami mereka yang sebenarnya.

Technical Specifications

Daya listrik terukur 12 W
Daya yang setara 98 W (GLS) atau 22 W (CFLI)
Suhu warna 6500 K
Efek cahaya/finish Day Light
Kap/fitting E27
Dapat diredupkan Tidak
Voltase 220 - 240 V
Masa pakai lampu 15000 jam
masa pakai (2,7 jam/hari) 10 tahun
Hemat energy 85%

LED Hemat Energy, Garansi Resmi Philips Indonesia 3th
 
Harga : Rp 140.000
 
 

4. Setrika Philips Ceramic / Dry Iron HD 1172 

Setrika Philips Ceramic / Dry Iron HD 1172

 

Setrika - PHILIPS HD 1172 Best Seller :
- Setrika Listrik otomatis yang ringan
- Dilengkapi lampu indikator, pengatur suhu dan pengaman termostat
- Alas "Ceralon" anti lengket
- Panjang kabel 2 meter
- Ujung setrika menjangkau lipatan tersempit bagian bawah kancing
- Dilengkapi "Fuse" mencegah terjadinya kebakaran akibat korsleting
- Hemat listrik 350W / 220V
- Garansi resmi 2 tahun Philips Authorized Service Centre

Gojek sameday ===> nyampenya terkadang next day jadi sabar ya :)
Gojek instant courier ===> dalam hitungan menit/jam barang sudah nyampe.

Untuk Pengiriman JNE maksimal dikirim H+1 setelah orderan masuk,
Dan Input Ressi Maksimal H+1 setelah barang dikirim.

Philips HD1172 adalah setrika listrik yang fungsional sehingga Anda dapat dengan mudah menyetrika pakaian. Dengan alas yang terbuat dari anti lengket, kegiatan menyetrika akan lebih mudah dan aman. Bagian bawah setrika didesain sedemikian rupa sehingga dapat menjangkau sisi baju yang sulit sekalipun. Setrika listrik yang ringan ini dilengkapi dengan pengaman Thermostat dan alas ceralon anti lengket.

Indikator & Pengatur Suhu
Setrika ini juga dilengkapi dengan lampu indikator agar Anda dengan mudah mengetahui apakah setrika sudah panas atau belum, dan pengatur suhu agar Anda dapat melicinkan pakaian Anda dengan bahan apapun.

Ringkasan Teknis
Setrika ini mampu menjangkau bagian yang sulit pada pakaian Anda. Dengan panjang kabel sampai 2 meter dan bekerja pada 220 Volt dan menggunakan daya 350 Watt, Philips Dry Iron HD1172 memudahkan kegiatan Anda ketika menyetrika.

Harga : Rp 284.000


5. Blender Philips HR 2056 Plastik

Blender Phillips HR 2056 Plastik

 

Diskripsi Produk :

  • Warna Hijau adalah HR2057
  • Warna Abu2 adalah HR2056
  • Kapasitas 1,25 Liter
  • Daya listrik 280 Watt - Low Watt dan dengan pelindung suhu motor
  • Garansi Resmi Philips 2 tahun.
  • Langsung dapat dry millnya sesuai dengan gambar. Terimakasih.
  • Material food grade dan bebas BPA
  • Dilengkapi Safety Lock ( kunci pengaman )

Harga : Rp 385.000 



6. Philips Infrared Fisiotheraphy Lamp 

 

Philips Infrared Fisiotheraphy Lamp

 

Bohlam Infraphill Philips merupakan lampu terapi inframerah dengan penetrasi sinar infra merah yang mampu menembus ke dalam lapisan kulit, menimbulkan sensasi hangat dan nyaman sekaligus menghasilkan segudang manfaat bagi tubuh.

Manfaat :
- Meremajakan kulit, mencerahkan warna dan elastisitas kulit
- Memperlancar peredaran darah dan metabolisme tubuh
- Membantu meredakan rasa nyeri, pegal dan sakit akibat ketegangan otot atau persendian
- Meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit

Spesifikasi :
- Power: 150 W
- Voltage: 220/230V
- Model PAR38 E

Note : Fitting lampu harus kuat sampe 150 watts, dibawah itu bisa meleleh / lampu rusak!!!

Harga : Rp 318.000


7. Setrika Philips Listrik GC160 Affinia Dry Iron 

 

Setrika Philips Listrik GC160 Affinia Dry Iron



Philips GC160 merupakan setrika yang dirancang untuk menyetrika dengan mudah tanpa adanya lipatan. Setrika ini memiliki soleplate dengan bahan mudah meluncur dan lebih tahan gores dan menghasilkan setrika lebih baik dan lebih cepat dan dilingkapi juga dengan SlimTip (ujung yang runcing).

Setrika ini memilki daya 350 Watt dan menghasilkan panas yang maksimal dilengkapi juga dengan kontrol suhu yang mudah diatur sehingga mudah digunakan.

Easy Gliding Soleplate
Philips GC160 dilengkapi dengan tapak setrika yang terbuat dari material yang mudah meluncur dan lebih tahan gores jika dibandingkan dengan detrika philips model sebelumnya.

Dengan Easy Gliding Soleplate anda akan mendapatkan hasil setrika lebih baik dan lebih cepat.

Lampu Indikator
Philips GC160 juga dilengkapi dengan lampu indikator untuk menunjukan tingkat panas setrika. Lampu indikator ini juga akan menandakan jika setrika sudah dalam keadaan siap untuk dipakai.

Spesifikasi:
- Panjang kabel 180cm
- Soleplate awet dan tahan lama
- Ujung lancip dapat mencapai ke sudut
- Pegangan nyaman
- Daya 350 Watt
- Garansi Resmi 2 Tahun
 
Harga : Rp 389.000
 

8. Hair Dryer Philips HP-8108 Drycare

 
Hair Dryer Philips HP-8108 Drycare


PHILIPS HP8108-02 Drycare Hair Dryer merupakan pengering rambut yang menghasilkan tingkat aliran udara optimal dan mengeringkan dengan lembut untuk hasil menawan setiap hari. Pengering rambut ini menawarkan 2 kombinasi kecepatan/panas prasetel untuk mendapatkan penataan rambut sempurna dengan cepat dan mudah. Pengering rambut ini memiliki gagang yang dapat dilipat, sehingga mudah disimpan dan dibawa ke mana saja. Pengering rambut ini memiliki desain modern, sehingga ringan dan mudah digunakan, serta cukup kecil untuk disimpan di mana saja.

Fitur Produk
- Hair dryer
- Menghasilkan tingkat aliran udara optimal dan mengeringkan dengan lembut
- Memiliki 2 kombinasi kecepatan/panas prasetel untuk mendapatkan penataan rambut sempurna
- Gagang yang dapat dilipat, sehingga mudah disimpan dan dibawa ke mana saja
- Panjang kabel : 1.5 meter

Harga : Rp 179.000


9. Hair Dryer Dryer Phillips HP8126 Essential care

 

 
Hair Dryer Dryer Phillips HP8126 Essential care

Philips HP8126 Hair Dryer hadir dengan desain yang kompak dan memiliki gagang yang mudah dilipat sehingga Anda dapat membawa Philips hair dyer atau pengering rambut tipe HP-8126 ini kemanapun Anda pergi. Selain berfungsi sebagai pengering rambut, Philips HP-8126 dilengkapi dengan sisir diffuser yang membuat rambut Anda menjadi mudah ditata. Dengan daya listrik 400 watt mampu membuat rambut Anda kering dengan cepat serta memberikan kilauan rambut secara maksimal setiap saat setelah Anda menggunakannya. Nozzle yang dihasilkan dari hair dryer Philips inilah yang akan membuat rambut Anda menjadi lebih berkilau setiap saat. Ditambah dengan desainnya yang glamor dan mudah dilipat membuat anda lebih percaya diri membawa hair dryer ini kemana saja saat Anda berpergian atau traveling.

Pegangan Dapat Dilipat
Pengering rambut ini memiliki bagian handle yang bisa dilipat, sehingga memberikan keuntungan saat Anda akan menyimpannya. Karena bentuknya yang bisa menjadi lebih kecil dan ringkas daripada sebelumnya, Anda pun bisa membawa alat pengering rambut ini kemanapun dengan mudah.


Detail:
- Hair Dryer dengan 3 pilihan pemanas
- Rambut cepat kering dan berkilau
- Dilengkapi sisir diffuser dan penyemprot rambut
- Dilengkapi dengan pengaturan udara dingin untuk meminimalkan kerusakan, membuat rambut menjadi halus, terhindar dari rambut kering
- Pegangan dapat dilipat

Harga : Rp 235.000


10. Headphone Phillips PH-03 Extra Bass + Sound precision HF 

 
Headphone Phillips PH-03 Extra Bass + Sound precision HF

 
 Spesifikasi Produk :
  • Speaker Size : 10mm
  • Sensitivity : 96 +/- 3dB
  • Impedanse : 32
  • Frequency Response : 20 - 20.000Hz
  • Cord Lenght : +/- 100cm
  • Spesifikasi Microphone:
  • Dimensions : 4 x 1,5mm
  • Sensitivity : -42dB+/-3dB
  • Frequency response : 30 - 16.000Hz
  • Directivity : Omnidirectional

Harga : Rp 18.000


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url