Produk Maspion Terlaris Di Shopee 2021

 Produk Maspion mewarnai produk produk berkualitas peralatan rumah tangga buatan Indonesia. Masih ingat iklan yang selalu nongol di Televisi "cintailah produk produk Indonesia. Slogan ini muncul saat iklan Maspion lagi tayang. Dan yang mengucapkan slogan itu adalah si pemilik Maspion sendiri, Alim Markus. Sebagai salah satu merek ternama, Maspion adalah perusahaan yang memproduksi peralatan-peralatan rumah tangga. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1967 ini berawal dari usaha kecil yang menjual lampu teplok dan perlengkapan rumah tangga. Seiring berjalannya waktu, usaha ini pun berkembang dan berubah menjadi perusahaan raksasa yang bernama Maspion. Kesuksesan yang diraih Maspion saat ini tentu tak lepas dari peran Alim Husin sebagai pendiri dan Alim Markus sebagai penerus perusahaan Maspion.  

Produk Maspion Terlaris Di Shopee 2021


PT. Maspion merupakan salah satu produsen perlengkapan konsumen terbaik di dunia. Perusahaan ini berkembang dengan beberapa anak perusahaan yang bernaung di bawah nama Maspion Group. Perusahaan ini telah memiliki reputasi baik dalam pembuatan berbagai rangkaian produk peralatan rumah tangga berkualitas yang meliputi peralatan dapur, peralatan rumah tangga plastik dan peralatan listrik. Selain itu, Maspion juga memproduksi pipa PVC dan PE yang digunakan untuk keperluan perumahan dan rumah tangga. Maspion telah memiliki jaringan distribusi yang tersebar secara global baik di dalam maupun luar negeri melalui distributor, agen, pengecer, atau kantor cabang. Dalam perkembangannya, Maspion telah dikenal sebagai OEM (Original Equipment Manufacturing) yang terkemuka di dunia. Terbukti bahwa Maspion telah memasok produk-produk buatannya di berbagai toko ritel dan grosir di Amerika Serikat dan negara-negara besar lain di dunia.


Tonggak sejarah Maspion dimulai sejak tahun 1962 dari sebuah industri rumah sederhana yang memproduksi peralatan dapur yang dikelola oleh  Alim Husin dan rekannya yang bernama Gunardi Go. Bisnis rumahan tersebut kala itu diberi nama UD Logam Jawa. Berawal dari bisnis kecil-kecilan inilah pendiri merintis usaha yang secara sedikit demi sedikit berkembang menjadi sebuah industri yang besar. Perkembangan usaha ini dirasakan dengan memperluas variasi produk yang tidak hanya terbatas pada pembuatan peralatan dapur dari bahan aluminium saja melainkan telah merambah hingga pembuatan peralatan dapur dari plastik. Hal ini sejalan dengan berdirinya perusahaan yang berlabel PT. Maspion sejak tahun 1971. Tiga tahun berikutnya, perusahaan mulai memproduksi pipa PVC dan aksesoris-nya. Dengan ini jangkauan produksi perusahaan semakin luas. Tak hanya itu sejak tahun 1975, Maspion juga mulai mengembangkan bisnis peralatan listrik rumah serta peralatan dapur dari bahan stainless steel.



Tak hanya puas dengan merek dagang Maspion, perusahaan juga mulai memperluas lini produksi perlengkapan dapur non stik dengan merek 'Maxim' dan 'Tivoli' sejak tahun 1987 serta peralatan dapur dari bahan enamel dengan merek 'Panda' pada tahun berikutnya. Pada tahun 1989, Maspion juga berhasil memproduksi kulkas melalui anak perusahaannya yang berlabel  PT. Maspion Elektronik sejalan dengan perluasan dalam produksi pipa, PVC dan Polyfoam. Pada tahun 1990 perusahaan melakukan joint venture guna memproduksi lampu Fluorescent di bawah nama PT. TFC Maspion Indonesia. Dengan ini perusahaan juga mulai memproduksi kipas langit-langit melalui anak perusahaannya yakni PT. Alaskair Maspion. Tiga tahun kemudian, kipas angin dengan merek  'Uchida' mulai diproduksi.



Pada tahun 1996, Maspion kembali mendirikan anak perusahaan yang kemudian diberi nama PT. Ishizuka Maspion Indonesia. Anak perusahaan ini merupakan perusahaan patungan dengan Ishizuka Glass asal Jepang untuk memproduksi gelas. Di samping itu, PT. Siam Maspion Polymers juga mulai didirikan yang merupakan perusahaan patungan Maspion dengan perusahaan yang berbasis di Thailand yakni Siam Cement Group untuk memasok bahan baku pipa PVC. Kerja keras yang dilakukan Maspion akhirnya membuahkan hasil saat  PT. Maspion Elektronik berhasil menerima sertifikasi ISO 9002:1994 pada tahun 1997 serta sertifikasi ISO 9001 pada tahun 2000. Pada tahun 2002, Maspion menerima sertifikasi ISO 9001 melalui PT. Alaskair Maspion, sertifikasi ISO 9001:2000 melalui PT. Maspion Elektronik serta sertifikasi ISO 9001 melalui PT. Maspion Kencana pada tahun berikutnya. Pada Juli 2003, Maspion berhasil "go public" dengan menerbitkan obligasi pertama sebesar Rp 500 miliar di Bursa Efek Surabaya. Dengan visi "menciptakan masa depan yang lebih baik bersama-sama dan untuk melayani masyarakat dan negara melalui pengembangan bisnis dan fasilitas", Maspion berkembang semakin mantap dengan mempekerjakan lebih dari 13.000 orang karyawan dengan fasilitas produksi yang di empat kawasan industri di Sidoarjo dan Gresik, Jawa Timur serta  satu pabrik di Jakarta. Hingga saat ini Maspion telah membawahi beberapa anak perusahaan yang bergerak dalam setidaknya tujuh bisnis inti yakni produk konsumen, produk industri konsumen, material konstruksi bangunan, hotel & properti, layanan keuangan, perdagangan dan industri penunjang lainnya.


Produk produk Maspion terjual laris baik secara penjualan online maupun melalui toko toko perabot rumah tangga yang dijual secara offline. Shopee sebagai salah satu e-commerce ternama di Indonesia juga menjual produk produk Maspion. Berikut 6 produk Maspion terlaris  di tahun 2021 berdasarkan jumlah barang yang terjual terbanyak di marketplace ini :


1. Setrika Listrik Maspion HA-110 

Setrika Listrik Maspion HA-110


 Maspion HA 110 adalah setrika listirk yang bagus dan terpercaya bagi  pilihan keluarga anda Bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI). Merupakan setrika listrik yang fungsional dengan harga yang ekonomis.  Pengaturan temperatur yang mudah. Dlengkapi senur suplai yang fleksibel. Dengan proteksi ganda dan alas anti lengket, kegiatan menyetrika akan lebih mudah dan aman.   Dilengkapi dengan proteksi ganda yaitu thermostat dan thermofuse sehingga pengaturan panas pada setrika dapat dilakukan dengan mudah dan aman. Panasnya pun merata sehingga pakaian pun akan lebih rapi. Bekerja pada voltase 220 Volt dan menggunakan daya 350 Watt.
 

Spesifikasi Produk :

  • Handle : plastic
  • Non-stick coating sole plate
  • Wattage : 350 W
  • Voltage : 220 V
  • Dimensi (12 pcs/ pack) : 500 x 355 x 251 mm 

Harga : Rp 118.000

 

2.  Fry Pan saucepan 20 cm maspion SSP141 Panda fit set A

Fry Pan saucepan 20 cm maspion SSP141 Panda fit set A

 

 Maspion SSP141 – Panda Fit Set A (Fry Pan 20 cm, Sauce Pan 16 cm) terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi yang kuat dan tahan lama. Dilengkapi dengan handle anti panas ergonomis yang mempermudah genggaman. Dapat digunakan untuk menumis, membuat saus dan aneka olahan lainnya dengan nyaman. Terbuat dari bahan berkualitas, tidak lengket, tidak berbau dan food grade sehingga sangat aman untuk makanan jenis apapun. Mudah dibersihkan, dilengkapi dengan handle anti-slip, anti-panas dan tidak mudah patah.


1 set Panci Panda Set A terdiri dari:

  • 1 pc Fry Pan 20 cm
  • 1 pc Sauce Pan 16 cm
  • Dimensi: 31 x 16 x 8 cm

Harga : Rp 42.600
 

 

3. Setrika Listrik Maspion EX-1010 


 

 Maspion EX-1000 Setrika Listrik - merupakan setrika yang dilengkapi dengan proteksi ganda yaitu thermostat & thermofuse sehingga pengaturan panas pada setrika dapat dilakukan dengan mudah dan aman. Setrika listrik ini memiliki alas yang anti lengket sehingga bisa lebih leluasa dalam menyetrika. Panasnya pun merata sehingga pakaian pun akan lebih rapi.

Fitur :

  • Tegangan : 220 V - 50 Hz
  • Daya : 350W
  • Dimensi : 230 X 107 X 115 mm
  • Sole Plate dengan Lapisan Non-Stick, sehingga tidak lengket pada kain,
  • Dilengkapi Senur Suplai yang fleksibel.
  • Pengaturan temperatur yang mudah dan dilengkapi double protector.
  • Lampu sinyal, berfungsi sebagai tanda bahwa setrika sedang bekerja. 
  • Garansi 3 tahun untuk Elemen & 1 tahun suku cadang

 Harga : Rp 96.000



4. Setrika Listrik Maspion EX-1000

 
Setrika Listrik Maspion EX-1000

 Maspion EX-1000 merupakan setrika listrik yang fungsional dengan harga yang ekonomis. Dengan proteksi ganda dan alas anti lengket, kegiatan menyetrika akan lebih mudah dan aman. Garansi elemen 3 tahun yang diberikan Maspion akan memberikan Anda masa pakai yang lebih lama.

Proteksi Ganda
Dilengkapi dengan proteksi ganda yaitu thermostat dan thermofuse sehingga pengaturan panas pada setrika dapat dilakukan dengan mudah dan aman. Pengaturan temperatur yang mudah.

Anti Lengket
Setrika listrik ini memiliki alas yang anti lengket (sole plat non-stick) sehingga Anda lebih leluasa dalam menyetrika pakaian Anda. Panasnya pun merata sehingga pakaian pun akan lebih rapi.

Daya
Bekerja pada voltase 220 Volt dan menggunakan daya 350 Watt dilengkapi Indicator Light yang berfungsi sebagai sinyal bahwa setrika sedang bekerja. Kabel AC Cord yang fleksibel memudahkan penggunaan.
 

Spesifikasi :

 
  • Tegangan: 220V - 50Hz
  • Daya Masuk: 350W
  • Ukuran barang: 230 x 107 x 115 mm
  • Packing dus 2 warna putih dan ungu (tidak bisa pilih alias random karena isinya sama) 

Garansi Maspion 1 Tahun

Harga : Rp 135.000 


5. Maspion Oil Pot (wadah saringan minyak )

Maspion Oil Pot

 

 Tempat Penyimpan minyak bekas penggorengan dari maspion Kapasitas 1,5 liter Diameter 14cm & Tinggi 15cm Non stick

- coating Anti karat dan anti lengket Mudah dibersihkan
- Dilengkapi tutup + saringan

 Harga : Rp 65.000


6. Kompor listrik Maspion S-300

Kompor listrik Maspion S-300

 

 Maspion Kompor Listrik S-300 menggunakan sistem pemanasan dengan kawat koil elemen serta dilengkapi dengan besi untuk dudukan Kuali/alat masak yang dasarnya tidak rata
* Praktis dan mudah dibersihkan
* Ada lampu indikator
* Body plat besi
* Daya bisa diatur antara 300 sampai 600 W
* Garansi 1 tahun Maspion
 






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url