Featured Post

Cara Belanja Di Shopee

.

Dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini tak perlu repot repot keluar rumah untuk berbelanja, cukup melalui gadget dan barang langsung diantar kurir sampai depan pintu rumah Anda. Mau coba ? berikut adalah tutorialnya terutama bagi shoper pemula Baca Selengkapnya
Syarat Mendapatkan Dan Memanfaatkan Shopee Pay Later

Syarat Mendapatkan Dan Memanfaatkan Shopee Pay Later

Belanja online sudah menjadi kebutuhaan disaat sekarang ini bahkan sebagian sudah menjadi gaya hidup. Bukan karena memiliki uang banyak baru bisa belanja online, namun karena bisa menjadi salah satu cara untuk penghematan pengeluaran bulanan jika sobat tahu memanfaatkannya. Sebagai contoh kita bisa membeli mi instant dengan harga jauh lebih murah dengan harga sebenarnya di toko kelontong. Namun sekali lagi kita harus menggunakan berbagai trik agar belanja di Shopee bisa lebih murah baik dengan memanfaatkan gratis ongkir, cashback, flash sale maupun menjadi member platinum dan lain lain. 


Syarat Mendapatkan Dan Memanfaatkan Shopee Pay Later



Bagi sobat yang memanfaatkan ShopeePay untuk saldo berbelanjanya, banyak keuntungan keuntungan yang bisa didapatkan salah satunya adalah mendapatkan fasilitas ShopeePay Later. Shopee Pay Later adalah sistem pembayaran belanja di Shopee dari Aplikasi shopeePay yang memberikan talangan dana pinjaman dengan jumlah limit tertentu dan bisa dibayar kemudian hari. Dalam bahasa sederhana kita bisa ngutang dulu ke Shopee dan bisa dibayar kemudian. Namun demikian ada syarat dan ketentuan kita bisa mendapatkan dan memanfaatkan Shopee Pay Later.


Berikut syarat mendapatkan shopeepay Later selengkapnya :

  • Jika kalian ingin mendapatkan Shopee PayLater pastikan umur akun shopee kalian sudah diatas 3 bulan
  • Pastikan akun sobat sudah terverifikasi mulai dari email, nomor Hp atau juga sudah verifikasi KTP
  • Lakukan transaksi atau belanja di shopee secara rutin
  • Lakukan update aplikasi jika ada versi terbaru
  • Lakukan pengecekan status member sobat seperti Silver atau Platinum. Biasanya di status member ini sudah muncul fitur ShopeePayLater.
Jika sudah mendapatkan shopeePay later, berarti sudah mendapatkan kepercayaan penggunaan dana dari shopee. Nah, kepercayaan ini harus terus kita jaga agar terus mendapatkan nilai pinjamannya terus bertambah juga semakin banyak toko yang bisa berbelanja menggunakan Shopee Pay later. Beberapa syarat dan ketentuan berikut ini harus kita perhatikan dalam memanfaatkan dana ShopeePay Later :

  • Sobat bisa belanja  sesuai dengan limit pinjaman yang sobat miliki.
  • Jangan sampai terlambat pembayaran tagihan/ utang untuk fitur ShopeePayLater dan/atau ShopeePinjam.
  • Sobat tidak boleh menggunakan ShopeePayLater untuk membeli produk dari kategori Voucher, Emas, Uang Elektronik, dan Zakat. Namun untuk pembelian/atau pembayaran  seperti: Pulsa, Listrik PLN, Paket Data, BPJS, Tiket Kereta Api, Telkom, PDAM, Pasca Bayar, Tiket Pesawat, TV Kabel & Internet, Tiket Bus & Travel, Roaming masih bisa menggunakan ShopeePayLater.

Namun demikian jika Anda tidak ingin mendapatkan bunga pinjaman ShopeePayLater bayarlah sesuai dengan tanggal peringatan yang diinformasikan melalui akun. Biasanya tenggat waktunya 1 bulan. Jika melebihi 1 bulan akan dikenakan bunga. Selain itu limit ShopePaylater juga akan berubah secara dinamis biasanya disesuaikan dengan kepatuhan pembayaran utang dan besarnya transaksi belanja dishopee. Semakin banyak belanja di Shopee dan tidak terlambat membayar ShopeePayLater maka limit pinjaman akan semakin tinggi.
Advertisement

Baca juga:

Related Posts

Komentar