Sinopsis The Uncanny Counter Episode 13

 Ceeong sin mengingat masa lalunya, sebagai roh jahat ia juga telah membunuh ayah asuhnya. Disini ia teh menjadi roh Jahat level akhir. Sementara counter masih berdiskusi untuk mengalahkan ceoanhsin.


Akhirnya dapat satu cara untuk itu yaitu dengan menggunakan tongkat ajaib. Tongkat yang bisa menarik roh roh yang sudah dimakan oleh ceong sin. So Mun yang ditugaskan untuk mengendalikan karena dia sudah bisa  menciptakan dan mengendalikan wilayah Yung.


Sepeninggal Jeong Yeon, Mo tak masih tetap teringat ingat dan ia lebih fokus mencari siapa pembunuh kekasihnya dariapda bersama memberantas roh jahat.


Ia sudah mendapatkan rekaman kejadian pembunuhan namun belum tahu siaap pembunuhnya. Namun ia sudah membuktikan kalau ia tidak bunuh diri. Bukti diserahkan Mo Tak ke polisi memalui rekan kerja Jeong Yeon.


Melalui rekan kerjanya, ia mencoba menjebak mantan atasannya kepala polisi untuk mengakui perbuatannya membunuh Yeon . Dengan cara memberitahu bahwa ia rekan Mo Tak  mendapatkan rekaman bahwa Yeong dibunuh. Kepala polisi marah kepada kawannya bahwa rekaman ternyata belum dihapus. Suara gaduh antara kepala polisi dan rekannya itulah yang direkam diam diam oleh mantan rekan Yeong dan dijadikan bukti bahwa memang Jeong dibunuh oleh kepala polisi dengan tangannya sens\diri denagan cara ditembak.

Detektif kang, memberikan kunci loker lemari dan moral memerikasa barang barang Kim.


Counter mendeteksi adanya roh jahat. Dan langsung melokalisasi wilayah  menggunakan tongkat ajaib. Ternyata Ceong Sin baru keluar dari panti asuhan. Ceong sin sebenarnya roh jahat yang masih punya hati, karena ia punya masalalu dari keluarga yang jahat dan. Sehingga setiap melihat anak kecil dia ingat dan dia ingin anak anak tersebut tidak menjadi korban kekekerasan orang taunya. Sehingga ketika ada roh jahat lain yang ingin membunuh anak anak , Ceong Sin malah membunuhnya.

Sinopsis Uncanny Counter Episode 13


Counter belum melihat sisi baik Ceong Sin ini, sehingga ketika mereka sudah bisa melokalisir roh jahat So Mun langsung menghajar Ceong Sin. Seorang anak kecil sempat melerai perkelahian itu dan beruntung Ceon sin tidak sampai meninggal. Namun apa yang terjadi, ceonhsin bergegas mengambil pistol dimobilnya dan ingin menembak sonmun, namun melihat anak kecil yang menghalangi badan so min, ceong sin tak tega menembaknya dan akhirnya bunuh diri.


Sementara itu SIM Yong Hui sang calon walikota  sudah ketahuan bahwa dialah yang membunuh Kim Yong Nim melalui video yang ditunjukkan oleh rekannya. Dari kejadian tersebut ia shock dan masuk rumah sakit.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url