Rental Sewa Mobil Bandung Murah Dengan Sopir atau Lepas Kunci

Rental Sewa Mobil Bandung Murah Dengan Sopir atau Lepas Kunci

Sewa atau Rental Mobil di Bandung dengan mudah bisa Anda cari di berbagai sudut kota Bandung. Kebutuhan sewa dan rental mobil sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan berbagai aktifitas di kota kembang ini termasuk berwisata atau berbisnis termasuk Anda yang berasal dari luar kota dan ingin melakukan berbagai kunjungan keluarga dan sanak saudara. Selain kitu kebutuhan sewa dan rental mobil cocok bagi Anda yang berdomisili di Bandung namun tidak ada armada kendaraan dan ingin ke luar kota, berbagai penyewaan atau rental mobi ini bisa Anda manfaatkan untuk menunjang kelancaran mobilitas Anda, berikut ulasannya :
10 Rental Sewa Mobil Bandung Murah Dengan Sopir atau Lepas Kunci

1.Surya Rental Bandung


Surya Rental Bandung melayani Tours untuk wilayah luar kota, antar jemput luar kota sesuai dengan kebutuhan Keluarga, bisnis ataupun Perusahaan yang membutuhkan rental mobil yang lengkap. Layanan Antar dan Jemput di Bandara Soekarno Hatta ataupun Bandung adalah salah satu layanan, untuk konsumen yang ingin berkunjung ke Bandung ataupun yang ingin keluar kota. Harga Rental Mobil yang relatif murah, fasilitas mobil yang nyaman dan bersih. Alamat JL. Taman Kopo Indah 2, Ruko 3A, No. 1, Bandung, Kopo, Margaasih, Bandung, Jawa Barat  Telp. +62878 2169 1535.

2. Abigail Rental


Abigail Rental adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi dan pariwisata. Berdiri di Kota bandung sejak Tahun 2013. Abigail Rental Berbadan usaha perseroan terbatas di bawah naungan ( PT. Abigail Putri Mandiri ). Abigail Rental menyediakan berbagai macam jenis kendaraan, mulai dari MPV, SUV, Micro Bus, Bus maupun kendaraan untuk VIP. Abigail Rental melayani berbagai macam kebutuhan tranportasi dan wisata anda. Baik untuk kebutuhan wisata, bisnis, perjalanan dinas, wedding car, VIP Car, bahkan untuk kebutuhan kendaraan yg berkapasitas banyak seperti bus dan micro bus.Paket perjalanan Abigail rental diantaranya wisata lokal Bandung maupun wisata luar kota Bandung.  Sistem reservasi 24 jam. Alamat Jalan Terusan Gegerkalong Hilir No.8, Ciwaruga, Bandung Telp. (022) 87783241

3. Sera Tour


Sera Tour adalah jasa transportasi paket wisata bandung dengan berbagai armada Medium Bus, sewa Big Bus, sewa Toyota HIACE, sewa Isuzu Isuzu Elf lengkap tiket wisata, sewa Villa di Bandung, Berbagai paket Tour di bandung dengan destinasi keren siap mengantarkan Anda. Alamat Jl. H Juanda Cirapuhan  No. 43 Bandung Jawa Barat, Indonesia Email: jhonwieyono@gmail.com | irma.rahmawati.wiyono@gmail.com Sms: 082317270000 | 0818220650 | 081221270000 Tlp/Fax office: (+62) 022 2055912

4. Mobil Matic Bandung


Sewa rental mobil matic/automatic murah di Bandung, dengan/tanpa supir serta unit-unit baru terawat, available Brio Freed Innova Avanza Jazz Yaris. Persyaratan untuk lepas kunci (tanpa supir) adalah KTP SIM KK dan ID Kantor dikirim via email. Alamat Jl. Babakan Priangan IV No. 211/203E Bandung Jawa Barat 40255 Indonesia , Telp. 0822-1771-7785.

5. 3J Bandung


3J Bandung  melayani jasa sewa mobil lepas kunci atau tanpa supir dengan harga murah dan kompetitif. Tersedia Avanza, Xenia, Brio, Freed, Yaris, Jazz, Mobilio, Innova, Ayla, Aphard, Hiace dan Elf keluaran baru dan terawat baik. Syarat sewa mobil lepas kunci atau tanpa supir di kami sangat mudah, hanya mengirimkan KTP KK SIM dan ID Kantor via email, anda sudah bisa mengendarai mobil yang diinginkan. Ketiga syarat pertama adalah mutlak, sedangkan syarat ID Kantor bisa diganti dengan SIUP dan NPWP apabila anda seorang wiraswasta.

6. Annisa Rent car


Annisa Rent car melayani sewa tour Bandung atau rental luar kota dengan beragai kendaraan seperti  Avanza, Innova, APV, ELF, Hiace dll. Alamat Jalan Cikajang VI No 60 Antapani Bandung Jawa Barat.

7. Afina Rent Car


Avina Rent car menyewakan mobil dengan berbagai armada dilengkapi fasilitas In Car Wifi. Dengan fasilitas ini Anda bisa menikmati koneksi ke afinarentcar wifi selama dalam kendaraan dengan nyaman tanpa harus mengurangi quota data berlangganana . Alamat Komplek Griya Caraka Blok F No.12 Jalan Cingised Arcamanik – Bandung Phone : Telkomsel  : 081394130002  XL  0817437476.

8. Dirgantara Car Rental


Dirgantara Car Rental menawarkan berbagai pilihan mobil dengan harga terjangkau. Melayani renytal luar kota, wisatawan, serta pelanggan bisnis dan perusahaan. Alamat Jl. Lamping No 7, Bandung, Indonesia.Bandung, Jawa Barat 40131 Telp. +62-22- 2035050.

9. Bee Rental 


Berdiri pada tahun 2005, Bee Rental Mobil menyediakan persewaan transportasi bagi pelanggan, dengan menyediakan berbagai pilihan armada yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. Armada selalu melakukan perawatan dan pengecekan rutin secara berkala. Alamat Komplek Taman Sari Bukit Bandung Blok 14 No. 16 Jl. AH Nasution No. 378 Sindangjaya Ujungberung Bandung.

10. Bastian Rental Mobil


Bastian Rental Mobil secara khusus bergerak di bidang otomotif tepatnya penyewaan mobil per jam, harian, mingguan, bulanan dan tahunan sesuai dengan keinginan klien. Pangsa pasar perorangan dan perusahaan. Mode penyewaan bisa lepas kunci atau dengan supir. dengan member saat ini berjumlah ribuan yang tersebar di sekitar Bandung Raya. Jenis mobil yang kami sewakan bermacam-macam, diantaranya MPV,SUV,City Car, Premium Car hingga Minibus dan juga Bus. Layanan dengan didukung bengkel mandiri bernama Bastian Service Center (BSC) dan Bastian Security Tracking untuk monitoring GPS semua Unit Kendaraan. Alamat Jl. Muararajeun Lama No.1  Depan Pasar Suci  Bandung.
Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------