10 Rental Motor Bali Dekat Pantai Kuta Benoa Bandara Ngurah Rai Sewa Murah

10 Rental Motor Bali Dekat Pantai Kuta Benoa Bandara Ngurah Rai Sewa Murah

Berwisata ke pulau bali serasa tak lengkap kalau tidak menyewa motor. Akomodasi murah yang bisa Anda gunakan untuk berwisata kepantai Kuta dan kawasan kawasan lainnya di Bali. Cocok untuk segala keperluan selama berwisata atau mengunjungi tempat tempat paling eksotis yang belum pernah Anda kunjungi. 

Banyak sekali tempat penyewaan motor atau rental motor yang bisa Anda gunakan disini karena memang disediakan untuk berwisata baik wisata dalam negeri maupun turis mancanegara. banyak yang memanfaatkan jasa penyewaan motor, namun jan gan lupa untuk selalu membawa perlengkapan saat berkendara seperti helm dan surat surat kendaraan seperti STNK dan SIM. 

10 Rental Motor Bali Dekat Pantai Kuta Benoa Bandara Ngurah Rai Sewa Murah

1. AGP Motor Bali Rental


AGPmotorbalirental.com Bergerak di Bidang jasa sewa motor di Bali, dengan pengalaman kurang lebih 5 tahun. Lokasinya berada di daerah kuta jadi anda mudah untuk menemukannya cukup 10 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali. Alamat lengkap di Jl. Setia Budi, Gg Jangkong Sari No. 99 Kuta, Bali dekat dari pantai Kuta. Reservasi 24 jam dengan Email, Telp BBM, atau langsung datang ke kantor . Harga sangat murah vario 60 ribu per hari, Scoopy 70 rb per hari. 

2. Motordibali


Motordibali merupakan perusahaan kredibel yang menyediakan jasa persewaan motor di Bali dengan harga terbaik dan pelayanan yang konsisten. Dengan layanan pengiriman motor selama selama 24 jam penuh ke berbagai daerah di Bali seperti Sewa Motor Di Kuta, Sewa Motor di Bandara Ngurah Rai, Sewa Motor di Denpasar, Sewa Motor di Sanur , hingga Sewa Motor di Seminyak . Dengan banyak tipe motor salah satunya Sewa Motor Nmax di Bali , Sewa Motor Ninja di Bali. Dan Motordibali.com merupakan satu - satunya rental motor di Bali yang mengkonfirmasi pemesanan secara langusung dengan system modern. layanan dari Motordibali.com yang bisa anda dapatkan . Alamat Jln Gunung Seraya, no 88 Br. Tegal Buah Padangsambian Klod.

3. Ichirentbali


ICHI RENT BALI adalah salah satu perusahaan rental / sewa motor terbaik yang berkantor di Jimbaran – Bali sejak 2013. ICHI sendiri memiliki arti “satu” dalam bahasa Jepang yang dimana setiap pelayanannya ingin memberikan pelayanan nomer 1 (satu) bahkan kelas 1 (satu) VVIP serta mempunyai slogan “One Solution For BACKPACKERS” yang artinya satu solusi untuk liburan yang terjangkau ala backpacker tapi tetap mengedepankan pelayanan maksimal layaknya expat traveller. Berkiblat kepada gaya hidup & etos kerja masyarakat Jepang yang selalu gigih dalam bekerja serta mengedepankan kedisiplinan. Kami akan selalu mengutamakan ketepatan waktu dalam pengiriman unit sewa, memelihara kondisi motor agar tetap prima dengan melakukan servis rutin di dealer resmi, memberikan fasilitas lebih demi kenyamanan & keamanan berkendara serta keramahan dari seluruh staf ICHI RENT BALI dalam memberikan respon dalam membalas pesan teks maupun telepon. Alamat Jalan Raya Uluwatu (bukit), Perumahan Taman Penta I, Blok E, No.35


4. Sewamotordibali


Sewamotordibali menyediakan layanan penyewaan motor 24 jam dengan harga terbaik dan siap melayani dengan sepenuh hati. Lokasi berada di tengah - tengah daerah Kuta, dekat dengan Pantai Kuta dan Bandara Internasional Ngurah Rai. Overtime sewa perjam kenakan biaya tambahan 10k/jam dan overtime 3 jam terhitung sewa 1 hari. Alamat Jalan Majapahit No.5A, Kuta - Bali.

5. ARB Rental Bali


Agung Rental Bali  menyediakan rental sepeda motor di Bali untuk keperluan wisata maupun sebagai alat transportasi untuk menunjang aktifitas anda selama berada di Bali.
ARB memberikan fleksibiltas kepada anda untuk menentukan sistem sewa yang sesuai dengan kebutuhan anda. Anda dapat menyewa dengan sistem harian, mingguan, maupun bulanan.
Kami juga menyediakan layanan untuk antar dan ambil motor secara cuma-cuma sepanjang lokasi antar dan ambil berada di Kuta, denpasar, seminyak, nusa dua, dan jimbaran. 

6. X-Rental


X-RENTAL adalah jasa penyewaan motor dan mobil di bali yang sudah berdiri sejak tahun 2013. Kami sudah berpengalaman dalam melayani konsumen baik tourist lokal maupun mancanegara. Persyaratan sewa di "X-Rental' tidak ribet , sangat gampang dan mudah, Anda hanya menitipkan identitas yang masih berlaku seperti Ektp sebagai jaminan dan bersedia di foto untuk dokumentasi sebagai kenang kenangan. Reservasi 082144001991

7. Bozzer Motor


Rental motor murah di bali 2017 sekarang telah menjadi salah satu kebutuhan utama alternatif transportasi selama berlibur di pulau Bali. BOZZER MOTOR kini menawarkan alternative rental motor murah di Bali 2017 kepada Anda traveler di Indonesia. Perumahan Taman Penta 1, Blok B No. 24, Jimbaran Bukit, Denpasar Tel: 0822-9900-0774 HP : 0817-350-774

8. Motor Adventure Bali


Bagi anda penyuka offroad , motor adventure bali cocok untuk tempat penyewaan motor. Ada juga motormatic seperti vario. Asuransi Lengkap untuk semua motor, melayani ke pulau lain, dilengkapi helm & Mobile Phone Holder untuk semua motor, Soket USB. Alamat Motor Adventure Bali / Motor Adventure Store, Jl. Teuku Umar Barat No. 268 80365 Seminyak - Kerobokan Bali .

9. Sewamotordikuta 


Sewamotordikuta hampir 3 tahun menjadi online motor rental. cerita pengalaman sewa motor di bali menggunakan jasa ini sudah sangat banyak dan tidak perlu diragukan. Lokasi kami yang bertempat di kuta, akan cepat menjangkau anda. kurang dari 30 menit, walaupun tanpa pemesanan terlebih dahulu. tepat untuk liburan. Selain menyediakan motor murah, Swamotordikuta memberikan antar jemput secara gratis untuk semua motor matic kami ditambah helm SNI, jas hujan dan stnk asli. Pemesanan mudah bisa lewat sms saja, selain itu kami juga menggunakan media telpon dan whatsapp dengan menunjukan KTP dan SIM C serta bukti liburan lainnya. Alamat Jl Raya Kuta kab. Badung HP 081353302439

10. Bali Setia Motor


Dibuka pada awal tahun 1980, Bali Setia Motor menyediakan layanan penuh untuk kebutuhan transportasi Anda di Bali. Baik itu penyewaan sepeda skuter, mobil kota kecil hingga SUV, kami berusaha untuk menjaga kualitas kendaraan kami dengan harga yang wajar dan terjangkau untuk jangka waktu sewa yang lama.Bali setia Motor siap melayani Anda dari Airport / transfer Hotel, tur pribadi dengan sopir berbahasa Inggris kami ke tempat-tempat spektakuler di Bali - Jawa Timur - Pulau Lombok dan sekitarnya. Alamat Jl. Danau Tamblingan No.44, Sanur, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228 CONTACT (0361) 288698 atau 0812-9000-8070

Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------