Cara Top Up Saldo Shopee Pay Melalui Aplikasi Dana

Cara Top Up Saldo Shopee Pay Melalui Aplikasi Dana

Dizaman modern seperti saat ini penggunaan uang digital atau uang elektronik semakin beragam  transaksi. . Penggunaan uang elektronik untuk berbagai pembayaran sangat memudahkan pengguna konsumen untuk berbagai kebutuhan pembayaran sehari hari baik dimana saja dan kapan saja. Seperti saat melakukan perjalanan untuk pembayaran tol, membeli tiket, atau bahkan saat sedang berbelanja sekalipun. Memanfaatkan uang elektronik untuk mengisi saldo di aplikasi pembayaran merupakan salah satu kebutuhan yang sudah menjadi gaya hidup modern. Fenomena dirasa semakin lama semakin luas penggunaannya. Suatu hal yang tidak bisa dihindarkan lagi dimana pengguaan uang tunai semakin berkurang.



Cara Top Up Saldo Shopee Pay Melalui Aplikasi Dana



Salah satu tren saat ini adalah dengan memanfaat aplikasi dompet digital  untuk mengisi saldo aplikasi pembayaran untuk kebutuhan belanja online. Dana, sebagai salah satu aplikasi dompet digital yang hadir ditengah menjamurnya aplikasi serupa, memberikan berbagai produk dan kemudahan memanfaatkan fiturnya untuk berbagai kebutuhan sehari hari. Dana menyediakan infrastruktur platform terbuka untuk pembayaran, yang memungkinkan semua pengguna, baik dari sisi merchant maupun konsumen untuk melakukan transaksi secara nontunai dan nonkartu secara mudah, aman, dan efisien. Konsep platform terbuka Dana bisa terintegrasi dengan platform merchant dan channel pembayaran lain. Sebagai dompet digital, Dana dapat dimanfaatkan oleh beragam sektor, termasuk pendidikan, layanan publik, layanan sosial, hingga pedagang kaki lima untuk mendukung setiap transaksi dengan mudah dan aman.  Dalam hal inovasi, Dana mengadopsi teknologi kelas dunia yang dikembangkan oleh para programer lokal, yakni anak-anak muda Tanah Air yang memiliki kompetensi global. Hal ini menjadikan Dana siap diandalkan oleh beragam sektor untuk mendukung peningkatan produktivitas dan efisiensi secara signifikan. Dana berinovasi dengan membangun teknologi dompet digital yang terintegrasi langsung pada platform merchant rekanan, seperti di Bukalapak, TixID, BBM, dan Ramayana, Bahkan Shopee.


Menggunakan Dana untuk TopUp atau isi saldo ShopeePay sebagai aplikasi pembayaran milik Shopee, memiliki berbagai keuntungan seperti salah satunya transfer uang diatas 50 ribu tidak dikenakan biaya penanganan. Berbeda dengan aplikasi serupa yang setiap melakukan transfer uang dikenakan biaya transfer. Keuntungan lainnya Anda bisa dengan mudah mengirimkan uang atau pembayaran termasuk TopUp saldo shopeePay tanpa menggunakan rekening bank. Cukup melalui virtual Account (VA) di ShopeePay untuk mengirimkan uang dari aplikasi Dana. Makin penasaran untuk mengisi topUp saldo Shopeepay melalui aplikasi dana berikut caranya :


1. Untuk mendapatkan Nomor VA Bank dari Shopee, Buka Aplikasi Shopee, Klik shopeepay> Isi saldo > Pilih salah satu bank > Jika muncul Nomor Virtual account Klik Salin

Cara Top Up Saldo Shopee Pay Melalui Aplikasi Dana


2. Untuk mengirimkan uang dari Dana, Buka aplikasi dana, Klik Kirim > Kirim Dan Tarik Tunai >  Kirim Ke Rekening Bank ( Jika Belum pernah memasukkan rekening bank ke Dana Klik Tambahkan Rekening Bank ) > Masukan mana bank dan Nomor Akun (nomor akun harus sama dengan nomor VA Shopee) dengan mempastekan saja, Untuk Alias Isi dengan shopeePay > Klik Tambah bank Baru > Konfirmasi > Konfirmasi

Cara Top Up Saldo Shopee Pay Melalui Aplikasi Dana

Tunggu sampai ada konfirmasi dana  sudah berhasil dikirim. 

Demikian cara TopUp Saldo ShopeePay melalui aplikasi dana, semoga bermanfaat.

Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------